Minggu, 15 Desember 2019

Dewan Setujui Pengunduran Diri Zumi Zola


Jumat, 10 Juli 2015 | 22:29:12 WIB


Zumi Zola
Zumi Zola / dok/metrojambi.com

MUARA SABAK - Seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menyetujui pengunduran diri Zumi Zola sebagai Bupati Tanjabtim. “Setelah ini tinggal tunggu persetujuan dari Gubernur dan Mendagri, untuk memberhentikan bupati," kata Ketua DPRD Tanjabtim, Romi Hariyanto.

Terpisah, Zumi Zola saat dikonfirmasi di rumah dinasnya mengatakan, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember mendatang, dirinya memang harus mundur sebagai bupati.

“Ini sudah saya pelajari dan koordinasikan ke KPU hingga Kemendagri. Alhamdulillah, pengunduran diri ke DPRD direspon positif serta tidak dihambat prosesnya," ujarnya.

Zola mengucapkan terima kasih kepada ketua, wakil ketua, dan seluruh anggota DPRD Tanjabtim, karena selama ini telah bekerjasama dengan baik. Dia merasa senang bisa bersama-sama membangun Tanjabtim dengan anggota DPRD.

“Sebab untuk membangun Tanjabtim harus punya niat dan pengabdian yang total. Tidak bisa hanya cukup niat karena tantangan Tanjabtim luar biasa," tandasnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments