ZenPower, Penuh Gaya dan Tahan Lama

- Rabu, 24 Juni 2015 | 15:10 WIB
Zen Power
Zen Power

JAMBI -  Produk terbaru yang dikeluarkan ASUS yakni ZenPower patut anda coba. Sebab, powerbank ini punya kekuatan yang handal dan bentuknya yang keren. Sehingga anda bisa charger handphone atau tablet anda dimana saja dengan penuh gaya dan tahan lama.

“Setelah saya gunakan ASUS ZenPower, saya merasa tenang karena tak perlu repot-repot mencari tempat charger. Dimanapun dan kapanpun saya cukup gunakan powerbank keluaran Asus terbaru. Bentuknya keren dan tahan hingga berkali-kali pengisian batre hanphone,” ujar Sabar, General Manager metrojambi.com.

Menurutnya, produk ini sangat cocok bagi masyarakat atau para pekerja dengan mobilitas tinggi, yang tentunya harus berhubungan banyak dengan rekan kerja lainnya. Tentunya, dengan kesibukan tersebut tak akan sempat untuk mengecash Handphone berkali-kali. “Nah inilah solusinya, ASUS ZenPower perlu anda coba,” pesannya.  
 
Sabar mengatakan, produk powerbank ini memiliki dimensi yang sangat ringkas, bobot yang ringan namun dengan cadangan energi yang cukup besar. ASUS ZenPower terlihat sangat elegan dan kokoh dengan berisikan selbaterai Panasonic berkapasitas 10.050mAh, ASUS ZenPower akan mampu mengisi penuhdaya baterai gadget Anda.

Tak hanya itu, ASUS ZenPower dapat digunakan untuk segala jenis brand gadget dan dilengkapi dengan kapasitas sebesar 10.050mAh untuk memenuhi kebutuhandaya baterai gadget Anda.

Sebagai gambaran, jika digunakan untuk memasok daya ASUS Zenfone 5, ZenPower bisa mengisi ulang baterai smartphone tersebut lebih dari 3x. Baterai Zenfone 6 dan Zenfone 2 bisa diisi lebih dari 2x, sementara jika digunakan untuk mengisi penuh baterai Nexus 7, ZenPower akan masih memiliki daya yang tersisa untuk menambah energi gadget yang lain. “Saya sudah rasakan sendiri,” kata Sabar lagi.

ASUS ZenPower juga menawarkan kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget Anda dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai terbesar sekalipun.

Pengguna juga tak perlu khawatir, saat diproduksi, soket USB pada ASUS ZenPower sudah dites hingga 5.000 kali. Denganasumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, artinya, soket tersebut akan dapat digunakan dengan baik oleh end user selama 4,5 tahun.

ASUS ZenPower juga dilengkapi dengan 11 teknologi pengamanan. Temperature protection, short circuit protection, reset protection, input over voltage protection, output over voltage protection, input reserve direction protection, over charge / over discharge protection, output over current protection, cell PTC protection, adapter protection dan JEITA protection. Selain menjaga keamanan, semua fitur-fitur tersebut diharapkan dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai gadget anda.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X