Selasa, 20 Agustus 2019

Inilah Alasan Kimberly Kenapa Lebih Suka Pakai Baju Lebaran yang Lama


Senin, 13 Juli 2015 | 14:09:57 WIB


Kimberly Ryder
Kimberly Ryder / Dokumen JPNN.com

LEBARAN identik dengan baju baru. Namun, sepertinya itu tidak berlaku bagi Kimberly Ryder. Selama baju lama masih bersih dan bagus, ia tidak akan berburu baju lebaran.

"Aku baju lebaran nggak pesen, cuma tahun kemarin aku dikasih baju sama saudara. Aku suka banget. Aku pakai itu saja, ya kayak dapat warisan baju," kata Kimberly di Kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Walaupun tidak baru, namun Kimberly memang menyukainya. Apalagi baju tersebut sesuai dengan tema yang akan digunakan keluarganya saat melewati lebaran mendatang. "Kebetulan temanya kan sama, jadi aku nggak usah beli," paparnya.

Selebihnya Kim, memang ia tidak terlalu menetapkan baju yang akan dia kenakan di hari lebaran. Baginya, asal masih nyaman dikenakan dan ia menyukainya, pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini tetap akan menggunakan. "Model yang aku suka buat lebaran paling yang tertutup. Cuma aku santai tergantung mood juga pake bajunya, kalo aku suka ya aku pakai. Aku nggak terlalu ribet yang milih baju harus gimana-gimana," tegasnya.

Lebih lagi tahun ini, Kim memutuskan berlebaran di Jakarta. Ia tak akan mudik ke kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat dan Makassar. ”Aku setiap tahun di sini lebarannya. Kebanyakan keluarga aku sudah juga di sini seperti nenek, tante, om aku. Paling nanti aku mengunjungi rumah- rumah mereka,” katanya.

Kebetulan, di hari biasa, Kim mengaku sering Kota Padang dan Makassar. Nah di moment itulah ia berkunjung kepada sanak saudaranya. ”Kebetulan keluargaku juga sudah ada di Jakarta semua, kalau di sana palingan saudara jauh,” tegasnya.

Setelah berlebaran bersama keluarga, Kim sering kumpul-kumpul bersama temannya dan merasakan lenggangnya Jakarta. ”Aku mikirnya, Jakarta kapan lagi nggak macet. Ya, selagi nggak macet, kita harusnya enjoy," ucap bintang film ‘Runaway’ itu.


Penulis: ash/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments