Kamis, 9 April 2020

Kendarai Sepeda Motor, Kapolda Cek Objek Vital


Kamis, 16 Juli 2015 | 13:45:15 WIB


Foto 1: Kapolda dengan mengandarai sepeda motor mendatangi salah satu SPBU di Kota Jambi. Foto 2: Kapolresta Jambi saat memberikan pengarahan kepada pemudik.
Foto 1: Kapolda dengan mengandarai sepeda motor mendatangi salah satu SPBU di Kota Jambi. Foto 2: Kapolresta Jambi saat memberikan pengarahan kepada pemudik. / Hardiyansyah

JAMBI - Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubihanto, bersama sejumlah pejabat utama Polda Jambi lainnya dan Kapolresta Jambi, hari ini, Kamis (16/7), melakukan pengecekan terhadap situasi kamtibmas jelang lebaran.

Menariknya, dalam pemantauan tersebut Kapolda tidak menggunakan mobil, melainkan sepeda motor. Bahkan Kapolda mengendarai sendiri sepeda motornya.

Pantauan di lapangan, pemantauan dilakukan terhadap sejumlah objek vital. Terlihat Kapolda dan rombongan mendatangi terminal, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan lainnya.

Tidak hanya sekedar memantau situasi, Kapolda dan rombongan juga memberikan pengarahan di tempat yang mereka datangi. Termasuk kepada pemudik yang akan meninggalkan terminal.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments