Sinwan Ajak Masyarakat Mersam Pilih Zumi Zola di Pilgub Jambi

- Selasa, 21 Juli 2015 | 21:30 WIB
Bakal Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli
Bakal Calon Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli

JAMBI - Bupati Batanghari, Sinwan, mengajak masyarakat yang berada di Kecamatan Mersam untuk memilih dan memenangkan Zumi Zola Zulkifli pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember nanti. Ajakan ini disampaikan Sinwan penyerahan hadiah pemenang lomba perahu di Kecamatan Mersam, Minggu (19/7).

Menurut Sinwan, memperkenalkan kandidat yang akan maju di Pilgub Jambi mendatang bukanlah hal mudah. Namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, kata Sinwan, maka apa yang sudah diniatkan besar kemungkinan akan terwujud.

"Semuanya kita kembalikan kepada niat awal kita. Kalau sudah sejalan niat dan perbuatan, maka semuanya akan mudah," kata Sinwan lagi.

Lebih lanjut Sinwan mengatakan, selaku kader Partai Amanat Nasional (PAN) sudah sepatutnya ia berjuang maksimal untuk memanangkan Zumi Zola, yang diusung PAN pada Pilgub Jambi mendatang. Apalagi, kata Sinwan, ia juga diusung PAN untuk maju di Pilkada Batanghari.

"Setiap kader PAN memiliki kewajiban untuk mendukung kadernya sendiri, baik itu di Pilgub, Pilbup dan juga legislatif," pungkasnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

H. A Rahman Ungkap Alasan Maju di Pilwako Jambi

Sabtu, 23 Maret 2024 | 12:16 WIB
X