Jumat, 13 Desember 2019

Batal Duet dengan Ridwan Ibrahim, Sudirman Zaini Gandeng Kader Hanura


Rabu, 22 Juli 2015 | 15:27:05 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

MUARA BUNGO - Duet Sudirman Zaini-Ridwan Ibrahim yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada Bungo 9 Desember nanti, harus bubar di tengah jalan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, Isamudin, membenarkan tidak jadinya Sudirman menggandeng Ridwan.

"Untuk saat ini ada perubahan pendamping. Besar kemungkinan SZ (Sudirman Zaini) akan mengandeng Andriansyah Zulfikar, kader Partai Hanuran," kata Isamudin saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (22/7).

Isamudin juga memastikan pecahnya koalisi SZ-RI tidak membuat partai pengusungnya ikut mundur. Menurutnya ketiga partai pengusung, yakni partai Demokrat, PDIP, dan PKB tetap solit untuk mendukung SZ maju sebagai calon bupati.

"Ketiga partai tetap solit. Saat ini Pak SZ tengah ke Jakarta merubah rekomendasi," pungkasnya.

Hal senada juga di akui Aljufri, Sekerataris DPC PDIP Bungo. Aljufri memastikan PDIP tetap solid untuk mengusung SZ walaupun pendampingnya dari kader partai lain.

"Politik itu dinamis. Aaat ini Pak Sudirman belum deklarasi, PDIP tetap solid mendukung beliau, walaupun pendampingnya bukan Ridwan Ibrahim," tandasnya.



Penulis: Hamid
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments