Senin, 16 Desember 2019

Amir Syakib Dipastikan Dampingi Safrial


Kamis, 23 Juli 2015 | 20:23:52 WIB


Amir Syakib
Amir Syakib / Istimewa

KUALA TUNGKAL – Teka teki siapa yang akan mendamping Safrial maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 9 Desember nanti akhirnya terjawab. Sesuai prediksi, nama Amir Syakib akhirnya diputuskan sebagai pendamping Safrial.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjabbar, Mulyani Siregar, mengatakan keputusan untuk memasangkan Safrial dengan Amir Syakib diambil setelah melalui tahap survei dan musyawarah bersama petinggi partai pengusung.

“Mayoritas dukungan memang kepada Amir Syakib untuk mendampingi Safrial. Keputusan ini memang sudah lama dipertimbangkan dengan melihat semua aspek. Memang beliau (Amir Syakib, red)-lah yang layak untuk mendampingi Pak Safrial," kata Mulyani.

Untuk deklarasi pasangan calon, Mulyani mengatakan saat ini tengah dibicarakan dengan partai pengusung lainnya, seperti PKB, Demokrat, PKS, dan NasDem. “Semuanya saat ini sedang kita persiapan, termasuk untuk pendaftaran ke KPU,” pungkasnya.



Penulis: Muammar Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments