Selasa, 19 Oktober 2021

Polresta Jambi Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan

Senin, 29 Juni 2015 | 11:55:11 WIB


Rekonstruksi pembunuhan Dedi Destrian
Rekonstruksi pembunuhan Dedi Destrian / Ardiansyah

JAMBI - Aparat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi hari ini, Senin (29/6), menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Dedi Destrian (20) yang terjadi pada Februari lalu. Oleh penyidik tersangka Peri Pamuji langsung dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.

Rekonstruksi tersebut langsung digelari di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, tepatnya di belakang Rumah Sakit Bhayangkara. Ada 11 adegan yang diperagakan dalam rekonstruksi tersebut.

Pada adegan ke-5 dan 6, terlihat tersangka menghampiri korban yang berboncengan dengan kedua temannya. Tersangka kemudian menikam dada korban sebanyak satu kali hingga korban terjatuh.

"Pada adegan 7, 8, dan 9 ,tersangka juga menikam Priyanto dan M Syafiq Ramadhan, yang dibonceng korban. Mereka ditikam secara berurutan," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Yudha Pranata, saat dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang pemuda warga Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, Minggu (15/2) lalu menjadi korban penikaman. Ketiganya adalah Dedi Destrian (20), M Syafiq Ramadhan (17), dan Supriyanto (20).

Akibat penikaman tersebut, Dedi harus kehilangan nyawanya karena luka yang dialaminya cukup serius. Sementara itu Syafiq dan Supriyanto, harus menjalani perawatan di rumah sakit.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments