Minggu, 27 September 2020

Tadjudin Hasan Pimpin Safari Ramadhan Pemprov Jambi Ke Kabupaten Tebo


Sabtu, 25 Juli 2015 | 15:16:18 WIB


Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, H. Tadjudin Hasan
Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, H. Tadjudin Hasan / dprd-jambiprov.go.id

KETUA Komisi IV DPRD Provinsi Jambi H.Tadjudin Hasan ditunjuk sebagai ketua tim safari ramadhan Pemprop Jambi ke Kabupaten Tebo, didampingi oleh Ir. Mesran anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Tebo. Ikut serta juga Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Sekwan, Dinas Perhubungan, Balitbangda, Biro Adm Perekonomian dan SDA, BPN dan Satpol PP Provinsi Jambi. Kedatangan Tim Safari Ramadhan disambut Bupati Tebo Sukandar dan jajaran Forkompinda Tebo.

Safari diawali buka bersama dan salat Maghrib berjamaah di rumah dinas Bupati. Selanjutnya, rombongan menuju Masjid Agung Tebo untuk melaksanakan salat Isya dan Tarawih dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi Tadjudin Hasan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berupa tatap muka dan berbuka bersama masyarakat dan tokoh agama, serta memberikan santunan kepada masyarakat Tebo. “Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan,” ujarnya.

Tadjudin menyampaikan kepada umat Muslim yang ada, agar selalu memanfaatkan dengan baik momen bulan suci Ramadan, guna memperbaiki kekurangan yang dimiliki. Safari bertujuan mendekatkan para pejabat pemerintah dengan masyarakat. Momen ini diharapkan agar masyarakat dapat menyampaikan permasalahan kepada pemerintah.

Tadjudin berharap masyarakat dapat selalu menjaga kebersamaan dalam kemajemukan, agar selalu tercipta kedamaian. “Kuatkanlah tali silaturahmi yang baik antara sesama umat Muslim dan juga dengan masyarakat umat beragama lainnya. Selalulah hidup rukun dan damai dimanapun kalian berada,” ujarnya.

Bupati Tebo Sukandar mengapresiasikan kedatangan tim. Ia berharap bantuan pemprov untuk sarana kelengkapan Masjid Agung. Tim menyerahkan bantuan uang Rp 5 juta untuk masjid di Tebo. Juga diserahkan dana CSR Bank Jambi untuk pondok pesantren dan masjid.


Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments