Senin, 16 September 2019

Juber-Isroni Siap Menangkan Romi-Roby


Senin, 27 Juli 2015 | 21:08:54 WIB


Posko Romi Hariyanto -  Roby Nahliyansyah dipadati Simpatisan
Posko Romi Hariyanto - Roby Nahliyansyah dipadati Simpatisan / Istimewa

MUARA SABAK – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto-Roby Nahliyansah, terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari M Juber dan Isroni, yang tahun 2006 lalu berpasangan maju di Pilkada Tanjabtim.

Sebagai bentuk dukungan, Juber dan Isroni juga tampak hadir mendampingi Romi-Roby mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabtim, Senin (27/7). Kehadiran dua anggota DPRD Provinsi Jambi ini cukup menyedot perhatian massa yang ikut hadir di kantor KPU Tanjabtim.

Saat dikonfirmasi, Isroni yang saat ini merupakan politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), mengatakan pihaknya akan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Romi-Roby.

“Seluruh kader Partai NasDem saya instruksikan untuk bergerak dan berjuang memenangkan pasangan Romi Hariyanto–Roby Nahliansyah. Terlebih kader Partai NasDem yang duduk di DPRD Tanjabtim, mereka harus berjuang penuh, bergerak cepat,” kata Isroni.

Pernyataan senada juga disampaikan Juber, yang mengaku akan berjuang memenangkan pasangan Romi-Roby. Menurut Juber, Romi Hariyanto sangat layak memimpin Tanjabtim, karena sudah berpengalaman.

“Tiga periode (menjabat, red) sebagai Ketua DPRD Tanjabtim bukan hal mudah. Pengalaman tentu sudah banyak beliau (Romi Hariyanto, red) miliki,” tandasnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments