Rabu, 18 September 2019

Bang Billy Resmi Mundur dari Dahsyat, Ini Alasannya


Minggu, 19 Juli 2015 | 17:00:38 WIB


Billy Syahputra alias Bang Billy
Billy Syahputra alias Bang Billy / Istimewa

JAKARTA - Billy Syahputra alias Bang Billy ternyata tidak lama menjadi host Dahsyat. Padahal sang kakak sudah bertahun-tahun memandu acara tersebut hingga akhirnya meninggal.

"Sudah enggak lanjut kontrak kan kalau Dahsyat si Bang Billy dan anak-anak Mak yang lainnya juga. Sengaja kami tarik, dari satu bulan sebelum puasa sudah enggak," ungkap Mak Vera selaku manajer Bang Billy saat dihubungi JPNN.com, Minggu (19/7).

Menurut Mak Vera, ada alasan tersendiri sebagai manajer menyelesaikan kontrak Bang Billy dari Dahsyat.

"Mak tuh mikir, kalau cuma satu atau dua kali, mending Bang Billy enggak usah di Dahsyat. Kalau lima kali dalam satu minggu, baru deh lanjut," kata manajer artis yang juga memiliki banyak penggemar ini.

Meski demikian, hengkangnya Bang Billy dari acara musik setiap pagi di stasiun RCTI itu tidak membuatnya kehilangan job. Bahkan, sampai akhir tahun diperkirakan adik mendiang Olga itu tak sepi syuting.

"Alhamdulillah, ada satu stasiun swasta juga yang sudah tawarin program acara buat Bang Billy, Tarra, Chand Kelvin. Tapi itu enggak pagi, nanti kalau sudah deal, dikasih tahu," tegasnya.


Penulis: mg3/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN

TAGS:


comments