Jumat, 23 Juli 2021

Beli Pulsa Indosat Langsung Dapat Hadiah & Sembako

Senin, 06 Juli 2015 | 14:39:36 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI-Bulan Ramadhan 1436H merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim. Seperti bulan-bulan Ramadhan sebelumnya, panitia Masjid Al-Muhajirin Kec. Jelutung  menyelenggarakan Pasar Bedug di kawasan Kotabaru. Memanfaatkan moment ini pihak Indosat Jambi pun ikut meramaikan Pasar Bedug tersebut.

“Pasar Bedug Masjid Al-Muhajirin Kec. Jelutung memang selalu ramai saat bulan Ramadan pertama sampai akhir mendekati Lebaran. Indosat Jambi selalu setia untuk Joint Pasar Bedug dari bulan-bulan Ramadhan sebelumnya dengan menyuguhkan program-program menarik yang dapat memikat perhatian pelanggan”, ujar Pak Zul, Panitia Pasar Bedug Al-Muhajirin Kepada posmetro jambi.

Indosat Jambi tidak hanya menjual Starter Pack (SP)/ Kartu Perdana saja, namun pihak Indosat juga memainkan program dimana tiap pembelian Pulsa Indosat (IM3 & Mentari) minimal 10ribu maka akan langsung mendapatkan Hadiah & Sembako. Hal ini jelas saja menarik perhatian para pelanggan yang melewati Tenda Indosat.

“Selain promo nasional seperti KETUPAT Ramadhan yang bisa diakses di *123*888# dan juga IM3 Pinternet (Langsung dapat 1 GB Internetan, 30 Menit Nelpon, & 30 SMS setiap harinya), Indosat Sales Area Jambi juga ingin membuat program lokal yang pasti lebih memanjakan pelanggan dengan pemberian hadiah-hadiah”, ujar Koeswardono, Sales Area Manager Indosat Jambi.


Penulis: Yazid/Hasan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments