Kamis, 1 Oktober 2020

Walikota Terima Penyerahan Aset untuk Lahan Kantor Lurah


Kamis, 30 Juli 2015 | 14:12:30 WIB


Walikota Jambi, Sy Fasha
Walikota Jambi, Sy Fasha / Facebook.com

JAMBI - Pembangunan yang sedang dilaksanakan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Sy Fasha-Abdullah Sani, mendapat dukungan dari masyarakat. Ini dibuktikan dengan adanya penyerahan aset milik warga ke Pemkot Jambi, Rabu (29/7) kemarin.

Walikota Jambi, Syarif Fasha, mengatakan dirinya bersyukur atas kerelaan masyarakat menyerahkan aset berupa lahan kantor kelurahan kepada Pemkot Jambi. Ia mengatakan, bagi masyarakat yang asetnya digunakan untuk fasilitas umum untuk segera melapor.

"Kita akan lihat apakah itu sudah dihibahkan atau bagaimana. Karena program kami ke depan akan sertifikatkan semua aset pemerintah," kata Fasha.

Sayangnya, Fasha belum mengantongi berapa angka pasti fasilitas umum yang berada di atas aset masyarakat. Namun diakuinya cukup banyak. "Sudah banyak masyarakat yang menghadap saya," sebutnya.

Sementara itu Dani, warga Jambi Timur, mengaku ikhlas menyerahkan tanahnya yang selama ini digunakan untuk Kantor Lurah Budiman. "Ini untuk kepentingan masyarakat sepenuhnya. Kita ikhlas, sudah kita serahkan. Cuma dua tumbuk," ujarnya.



Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments