Jumat, 18 Oktober 2019

Urine Briptu AH Positif Narkoba


Jumat, 31 Juli 2015 | 20:36:39 WIB


Sejumlah pria yang diamankan BNNP Jambi dari kawasan Pulau Pandan saat dikumpulkan di Kantor BNNP Jambi
Sejumlah pria yang diamankan BNNP Jambi dari kawasan Pulau Pandan saat dikumpulkan di Kantor BNNP Jambi / dok/metrojambi.com

JAMBI – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi Rabu (29/7) lalu melakukan razia narkoba di kawasan Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Hasilnya 31 orang berhasil diamankan, termasuk satu orang oknum polisi berinisial AH.

Hasil pemeriksaan, urine oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) tersebut positif mengandurng narkoba. Hal ini disampaikan Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubihanto, saat dikonfimasi wartawan.

“Urinnya positif narkoba,” kata Lutfi, Jumat (31/7).

Lutfi juga memastikan jika keberadaan oknum polisi yang bertugas di Polresta Jambi tersebut di Pulau Pandan tidak dalam rangka dinas. Saat ini, sambung Lutfi, juga masih dilakukan pemeriksaan intensif terhadap Briptu AH.

Sementara itu mengenai sanksi yang akan diberikan kepada Briptu AH, Lutfi belum bisa memastikannya, karena masih akan melihat perkembangan pemeriksaan. Namun Lutfi memastikan akan ada sanksi yang diberikan kepada Briptu AH.

“Yang jelas untuk anggota yang bersalah tentu ada sanksi yang diberikan,” pungkasnya.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments