Rabu, 17 Agustus 2022

Astaga, Bocah Perempuan Ini Lebih Suka Makan Pasir, Plastik dan Makanan Anjing

Kamis, 23 Juli 2015 | 13:36:11 WIB


Jessica Walker bersama ibunya, Lindsay Jackson.
Jessica Walker bersama ibunya, Lindsay Jackson. / caters agency

WAKEFIELD - Bocah perempuan berusia delapan tahun asal Wakefield, Inggris ini punya kebiasaan buruk. Soalnya, disaat bocah lain suka makanan junk food, bocah yang satu ini malah doyan memakan pasir, tanah liat, plastik dan makanan anjing.

Parahnya lagi, bocah bernama Jessica Walker ini tidak suka memakan makanan biasa termasuk makanan ringan seperti anak-anak lainnya.

Ibu Jessica, Lindsay Jackson, 37, mengatakan dia mulai merasakan ada keanehan terhadap anak perempuannya itu ketika masih bayi. Waktu itu, bayi Jessica merangkak dan memakan roti yang diletakkan di dalam bekas makanan anjing peliharaannya.

"Sejak kecil Jessica gemar memakan makanan anjing, lumpur, pasir dan lilin. Baru-baru ini saya melihat dia mengunyah plastik yang saya gunakan untuk membungkus barang," kata Lindsay yang tinggal menetap di barat York, United Kingdom.

Menurutnya, dokter mengakui Jessica mengidap sindrom luar biasa, yang dikenali sebagai PICA yaitu satu kecenderungan memakan makanan yang tidak berkhasiat.

Ditambahkannya, dia cemas karena dokter memberitahu bahwa tak ada obat atau cara yang dapat mengatasi tabiat memakan yang aneh-aneh dari anaknya itu.

"Saya kini harus mengawasi Jessica pada setiap waktu dan membujuknya agar memakan makanan seperti anak-anak normal. Saya berharap Jessica pulih tatkala dia beranjak dewasa," jelasnya.


Penulis: dailymail/mstar/ray/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments