Kamis, 22 Oktober 2020

Tangkap Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Diteriaki Maling dan Dipukuli


Senin, 03 Agustus 2015 | 20:37:47 WIB


Razia yang digelar aparat kepolsian di kawasan Pulau Pandan.
Razia yang digelar aparat kepolsian di kawasan Pulau Pandan. / Ikbal Ferdiyal

JAMBI – Dua orang anggota polisi yang diketahui bernama Feri Handoko dan Rahma Hidayat, Senin (3/8) kemarin, dikabarkan dikeroyok satu keluarga di Lorong Jahit, RT 07 Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung. Pengeroyokan terjadi saat anggota polisi tersebut akan melakukan penangkapan terhadap AA, yang sudah lama menjadi Target Operasi (TO) kasus narkoba.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya tersangka AA sudah berhasil diringkus. Namun saat akan dibawa, keluarganya menghalang-halangi, dan sempat melemparkan batu. Bahkan anggota polisi tersebut diteriaki maling saat menyelamatkan diri.

“Di rumah pelaku kita temukan paket sabu-sabu kira-kira seberat satu jie. Namun pelaku berhasil lolos karena keluarganya menghalang-halangi petugas (yang akan menangkap, red),” kata Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi, AKBP Nafrizal, saat dikonfirmasi wartawan.

Karena berusaha menghalang-halangi petugas kepolisian yang akan melakukan penangkapan, akhirnya satu keluarga tersebut, yakni MY, AD, dan DA, dibawa ke Polda Jambi guna proses lebih lanjut. Sementara itu satu orang lainnya yang berinisial RS, tidak ikut dibawa karena dalam keadaan sakit.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments