Sabtu, 14 Desember 2019

YLKI Jambi Sambut Siswa Berprestasi Tingkat Internasional


Rabu, 05 Agustus 2015 | 22:16:16 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Yayasan Lembaga Komsumen Indonesia (YLKI) menaruh perhatian bersat terhadap pelajar Kota Jambi yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Buktinya, Rabu (5/8) sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB, YLKI melakukan penjemputan terhadap Steve Marcelo Lien, murid Sekolah Dasar (SD) Xaverius 2 yang baru saja pulang dari mengikuti ajang sains matematika tingkat internasional di Singapura.

Steve berhasil meraih juara keempat dari 11 negara yang turut serta dalam ajang tersebut. “(Penjemputan, red) ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan (bagi Steve Marcelo Liem, red), yang telah mengharumkan nama negara, dan juga Jambi,” kata Sekretaris YLKI Jambi, Bambang Tri Hidayat, yang melakukan penjemputan terhadap Steve.

Ditambahkan Bambang, pihaknya mengimbau kepada pemerintah daerah untuk lebih konsen terhadap dunia pendidikan. “Agar kedepannya ada Steve-Steve lain yang bisa mengangkat nama Provinsi Jambi," pungkasnya.

Tidak hanya melakukan penjemputan, YLKI juga memberi piagam penghargaan terhadap Steve Marcelo Liem dan Sekolah Xaverius atas prestasi tersebut.



Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments