Sabtu, 7 Desember 2019

Rumah Dibobol Maling Saat Ditinggal Kerja


Rabu, 05 Agustus 2015 | 23:50:27 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Rumah milik Eni Mariani, seorang guru madrasah di perumahan Permata Citra, RT 08 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kotabaru, Rabu (5/8), dibobol maling. Akibatnya, sebuah sepeda motor, laptop, dan handphone milik korban berhasil dibawa kabur oleh pencuri.

Menurut Eni, kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, dirinya baru pulang kerja dan terkejut melihat isi rumah sudah berantakan. Dia memperkirakan pelaku beraksi pada pagi hari ketika dia dan suaminya pergi bekerja.

"Malingnya masuk saat rumah kosong lewat pintu belakang," ujar Eni.

Dijelaskannya pelaku membongkar lemari pada dua kamar tidur yang ada di rumahnya. Selain itu, pelaku juga membongkar lemari yang ada di ruang tamu dan ruang keluarga.
“Barang barang yang hilang itu satu sepeda motor, laptop dan HP Blackberry,” jelasnya.

Kejadian ini, sambung Eni, baru pertama kali terjadi di Perumahan Permata Citra. Sebelumnya tidak ada tindak pencurian di kawasan ini. "Ini baru pertama kali, sebelumnya tidak ada kejadian seperti ini. Untuk kerugian kira-kira 20 juta," tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Kotabaru, Kompol Nova Suryandaru saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan memang ada aksi pencurian di salah satu rumah di Perumahan Permata Citra. "Ya benar ada salah satu rumah dibobol di Perumahan Citra dan masih kita lakukan penyelidikan," tegasnya.




Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments