Minggu, 29 November 2020

Lewat Halal Bihalal Indosat Jadikan Wadah Silaturahmi Antar Layanan Team MPC Dan Rekan Media


Senin, 03 Agustus 2015 | 16:16:43 WIB


Eric Danari Head Of Sales Arean Southern Sumatera dan Kuswardono Sales Area Manager Jambi menyampaikan kata sambutan serta photo bareng bersama staf dan Karyawan Indosat Cabang Jambi
Eric Danari Head Of Sales Arean Southern Sumatera dan Kuswardono Sales Area Manager Jambi menyampaikan kata sambutan serta photo bareng bersama staf dan Karyawan Indosat Cabang Jambi / Istimewa

DALAM rangka mempererat tali persaudaraan & silaturahmi,   Team Indosat Jambi mengajak Team Mitra Pembina Cluster (MPC) PT. Ekpres Global Mandiri & juga rekan-rekan  media cetak untuk ikut serta dalam acara Halal Bihalal yang berlokasi di Galery Indosat Jambi, Jln. Sri Soedewi No. 1 Telanai Pura, Depan Rumah Dinas Walikota. Acara ini dihadiri oleh Bpk. Eric Danari selaku Head of Sales Area Southern Sumatera & Bpk. Koeswardono selaku Sales Area Manager Jambi.

Dalam sambutan yang diberikan oleh  Bpk. Eric Danari selaku Head of Sales Area Southern Sumatera menekankan, “Kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi antar karyawan Indosat, team MPC dan juga rekan media agar hubungan yang sudah terjalin dapat terus dipertahankan & tetap menjadi team yang kompak & solid. Di bulan Ramadhan & Lebaran tahun ini , Sales Area Southern Sumatera mengalami kenaikan trafik telekomunkasi yang cukup signifikan dibandingkan tahun lalu. Ini semua berkat usaha & kekompakan team tentunya.”ungkapnya Sabtu (01/08)

Sedangkan Sales Area Manager Jambi, Kuswardono mengatakan “Indosat khususnya di Jambi akan terus memberikan best service baik dari sisi distribution service, network & costumer service.”

Dikatakannya dalam press conferencenya dengan rekan media, banyak promo terbaru dari Indosat seperti product terbarunya Kartu Perdana IM3 Pinternet dimana aktif langsung mendapatkan Internet 1GB selama 1 bulan, 30 Menit Nelpon, & juga 30 SMS ke semua operator tuturnya.

Lebih Lanjut Ia menambahkan, mendekati Lebaran Haji ini, Indosat juga mengeluarkan program khusus untuk jemaah Haji Indonesia di tanah suci. Berikut Layanan utama Program Haji Indosat:
GRATIS Terima Telepon dari Keluarga di Indonesia yang menggunakan nomor Indosat selama 3 menit.
Jama’ah Haji tidak perlu mengganti nomor ke nomor lokal Arab, dan keluarga di Indonesia hanya akan dikenakan Tarif Lokal.

Internet & BB Sepuasnya Seharian hanya Rp.25.000/hari. Bagi pelanggan Mentari dan IM3, tersedia
paket Internet dengan 3 pilihan :

Paket    Harga         Cara Daftar
10 Hari    Rp. 220.000     *122*503#
20 Hari    Rp. 385.000    *122*504#
40 Hari    Rp. 550.000    *122*504#

Pendaftaran Paket Internet bisa dilakukan saat masih di Indonesia maupun di Arab Saudi Kegiatan Halal Bihalal terlihat penuh keakraban.  Pihak Indosat memberi apresiasi atas informasi dan kerjasama yang baik bersama media-media di Jambi. Tandasnya,”


Penulis: Yazid/Hasan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments