Kamis, 24 Oktober 2019

Kapolda Bagikan Alquran di Pulau Pandan


Jumat, 07 Agustus 2015 | 22:42:51 WIB


Kapolda terlihat akrab dengan anak-anak di kawasan Pulau Pandan.
Kapolda terlihat akrab dengan anak-anak di kawasan Pulau Pandan. / Hardiyansyah

JAMBI – Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubhanto, terus berupaya untuk menata kawasan Pulau Pandan, Kota Jambi, agar terlepas dari stigma negatif sebagai daerah sarang narkoba. Selain itu, Kapolda juga terus berupaya melakukan pendekatan terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau pandan.

Hari ini, Jumat (7/8), Kapolda juga melakukan Salat Jumat di kawasan Pulau Pandan, tepatnya di Masjid Al-Mustakim. Pada kesempatan tersebut, kapolda yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Jambi lainnya, juga membagi-bagikan Alquran.

“Ayo kita bersama-sama memberikan hak-hak bagi generasi muda di Pulau Pandan yang seluas-luasnya, agar mereka benar-benar merasa aman dan nyaman ke depannya tanpa ada gangguan dari pihak manapun,” kata Kapolda.

Kapolda berharap, generasi muda di Pulau Pandan, terutama anak usia sekolah, dapat beraktivitas dengan tenang tanpa ada halangan ataupun ancaman dari pihak manapun. “Saya berharap suasana di Pulau Pandan tetap terjaga dengan baik, tidak ada lagi pelanggaran hukum,” ujarnya.

Sementara itu Firdaus, salah seorang imam Masjid Al-Mustakim, menyambut baik kedatangan Kapolda ke Pulau Pandan untuk bersilaturahmi. “Dulu pernah Kapolda datang ke Pulau Pandan menijau kebakaran, sekarang Kapolda datang lagi untuk bersilaturahmi dan salat berjamaah. Kami dari pengurus masjid Pulau Pandan sangat berterima kasih dengan Kapolda yang mau datang ke sini,” ujarnya.




Penulis: Hardiyansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments