Jumat, 13 Desember 2019

Gara-Gara Pengendara Motor Melawan Arah, Bocah 1 Tahun Tewas Tergilas


Jumat, 07 Agustus 2015 | 22:37:53 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Seorang bocah berusia 1 tahun berinisial NR, Jumat (7/8), tewas setelah tergilas sepeda motor Honda Blade BH 3677 NF yang dikendarai KT (22), warga Sungai Kambang. Bocah malang tersebut tergilas setelah sepeda motor Honda Vario BH 2910 MQ yang dikendarai orangtuanya, Jaka (26), mengalami kecelakaan.

Katim III Unit Laka Lantas Simpang Pulai, Bripka M. Fitrah, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Kolonel Amir Hamzah, Sungai Kambang, Kecamatan Telanaipura.

Dijelaskan Fitrah, peristiwa ini bermula Jaka yang tengah membonceng istrinya, Serli (21), terjatuh dari sepeda motor ketika hendak memotong mobil yang telah parkir. Saat itu, Jaka kaget karena dari arah Sungai Kambang menuju Masjid Nurdin Hamzah datang motor yang dikendarai KT.

Saat jatuh itulah korban terlepas dari pengkuan orangtuanya, hingga akhirnya tergilas sepeda motor yang dikendarai KT. “Korban sempat dibawa ke rumah sakit beserta anaknya yang meninggal dunia. Sementara itu KT langsung kita bawa ke Pos Lantas,” ujar Fitrah.

Ditambahkan Fitrah, pada saat kejadian KT mengendarai sepeda motornya dengan posisi melawan arah. “Pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB diberlakukan jalan satu arah. Sementara itu pada saat kejadian, KT melawan arah,” pungkasnya.




Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments