Senin, 26 September 2022

Bunuh Diri, Wanita Ini Terjun dari Ketinggian 55 Meter, Alhamdulillah Masih Hidup

Senin, 27 Juli 2015 | 11:41:42 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

CHONGQING -  Seorang gadis berusia 16 tahun bunuh diri dengan terjun bebas dari jembatan di Sungai Yangtze dengan ketinggian 55 meter, Sabtu lalu. Alhamdulillah, gadis tersebut selamat dan hanya mengalami lebam dan patah tulang.

Saksi yang dikenali sebagai Zhong berkata, dia yang sedang mengemudikan mobil melintasi jembatan itu melihat gadis tersebut sedang duduk di sisi tepi jembatan.

Dari penampilannya, terlihat remaja itu sedang galau. Karena tak ingin terjadi hal yang fatal, ia mencoba menawarkan bantuan karena takut gadis itu bakal bunuh diri.

Seorang penunggang motor bernama Liu juga berhenti, bertujuan sama, ingin membujuk gadis itu.

Namun, tidak sempat mereka menghubungi polisi, gadis itu terus menjadi emosi dan terjun dari jembatan. Warga yang mulai berdatangan di lokasi itu terkejut ketika kemudian mengetahui dia tidak mati dan menariknya keluar dari sungai sebelum ambulans sampai.

Gadis itu mengalami lebam serius pada belakangnya tubuhnya, sementara paru-paru dipenuhi air selain patah tulang dan cedera lainnya.

Dokter yang merawatnya berkata, gadis itu bernasib baik karena hentakan pertama terkena pada tulang pinggul tanpa mengenai organ penting di bagian tubuhnya.

"Mujur bukan kepalanya yang terkena air dulu. Berdasarkan dari kondisi ketinggian jembatan itu lebih 50 meter, hempasan dan benturan pada air sama seperti terhempas ke tembok. Jika kepalanya yang terkena dulu pasti dia tewas," katanya.


Penulis: zar/ray/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments