Senin, 14 Oktober 2019

Awalnya Bilang Ada, Tahu yang Datang Wartawan, Langsung Bilang Tidak Ada


Selasa, 11 Agustus 2015 | 11:09:13 WIB


BERMASALAH; Lippo Mall yang sudah dibangun di Talangbanjar tak bisa memiliki Amdal. Dua kali diajukan, namun tetap ditolak KPA.
BERMASALAH; Lippo Mall yang sudah dibangun di Talangbanjar tak bisa memiliki Amdal. Dua kali diajukan, namun tetap ditolak KPA. / Hardiyansyah

JAMBI - Polemik soal Amdal Mall Lippo terus berlanjut. Terakhir, Walikota Jambi, Sy Fasha, menyebut Komisi Penilai Amdal (KPA) Provinsi Jambi telah melempar bola panas, dengan menolak Amdal Mall Lippo.

Terkait hal ini, hari ini Metrojambi.com mencoba untuk menemui Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Provinsi Jambi, Rosmeli, untuk mengklarifikasi pernyataan Walikota Jambi tersebut.

Namun sayangnya, keberadaan Rosmeli terkesan ditutup-tutupi oleh staf BLHD Provinsi Jambi. Ini terlihat dari jawaban staf BLHD Provinsi Jambi saat ditanyakan mengenai keberadaan Rosmeli.

Awalnya, salah seorang staf BLHD Provinsi Jambi saat dikonfirmasi mengatakan jika Rosmeli berada di ruang kerjanya. Namun setelah mengetahui yang datang adalah wartawan, staf tersebut langsung meralat ucapannya dengan mengatakan Rosneli sedang tidak ada di kantor.

"Ibu (Rosmeli, red)-nya lagi di Inspektorat. Kalau nanti siang ke DPRD Provinsi," ujar staf tersebut.

Sebelumnya, Metrojambi.com juga sempat mencoba untuk mengkonfirmasi Rosneli melalui sambungan telepon, namun tidak diangkat. Begitu juga dengan pesan SMS yang dikirimkan, juga tidak dibalas.



Penulis: Hendro
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments