Rabu, 18 September 2019

Emangnya Artis Cantik ini Bisa Jahat?


Jumat, 07 Agustus 2015 | 11:06:59 WIB


Acha Septriasa.
Acha Septriasa. / Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

ACHA Septriasa, 25, selama ini dikenal sebagai aktris yang selalu memainkan peran protagonis. Dia nyaris selalu digambarkan sebagai karakter baik. Namun, dia ternyata mempunyai keinginan terpendam untuk keluar dari zona itu.

Dia ingin menjajal tipikal peran lain. "Saya sebenarnya ingin main film sebagai tokoh antagonis. Tapi, nggak ada yang percaya. Jadinya nggak pernah dapat peran tersebut," katanya saat ditemui di Plaza Indonesia pada Rabu malam (5/8).

Demi bisa mendapat karakter idaman itu, dia sampai menurunkan target pencapaian. Yakni, tidak harus menjadi peran utama. Dia mengaku tidak keberatan memainkan peran kecil asalkan bisa jadi jahat.

Beberapa kali dia meminta diberi peran semacam itu kepada sutradara yang dikenalnya. "Tapi, belum juga kesampaian sampai sekarang," ujarnya.

Dia berharap tawaran tersebut segera datang kepadanya. Menurut dia, dalam waktu dekat, dirinya berencana bermain dalam film superhero. Namun, dia belum mau berkoar detailnya karena masih dilarang produser.

Jika benar film tersebut diproduksi, dia yang sudah mendapat tawaran bermain itu akan secepat kilat mengajukan diri sebagai karakter jahat.

Keinginannya untuk keluar dari karakter protagonis semakin bulat karena banyak orang yang meragukan kemampuannya berakting di luar kebiasaan. Menurut dia, banyak orang yang menyatakan bahwa dirinya sudah cocok memerankan tokoh protagonis.

"Nah, karena itu, saya jadi makin ingin memerankan karakter antagonis," ungkapnya.


Penulis: and/c20/ayi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments