Kamis, 22 Agustus 2019

Siap Gunduli Rambut demi Amal, Indra Bekti Bakal Lebih Hemat


Rabu, 12 Agustus 2015 | 11:34:44 WIB


Indra Bekti.
Indra Bekti. / Denisa T/JPNN.Com

PEMBAWA acara televisi yang juga model, Indra Bekti bakal mencukur habis rambutnya. Ia bakal tampil plontos melalui ajang “Botakin Selebriti” di Kemang Village pada 6 September mendatang.

Kesediaan Indra memlontosi rambutnya itu adalah bagian dari gerakan Shave for Hope, sebuah kegiatan amal bagi penderita kanker. Baginya, memlontosi rambut bukan hanya demi membantu para penderita kanker, tetapi juga agar lebih hemat.

"Pertama, aku senang kalau bisa dapat membantu sesama. Ini acara charity juga, aku siap walaupun harus dibotakin. Kedua, aku bakal lebih hemat lagi. Karena kalau botak, aku enggak harus pakai hair stylist," kata Indra kepada JPNN.com dalam jumpa pers Kickoff Shave For Hope di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Indra biasanya dikenal sebagai artis yang menomor-satukan penampilan. Pesohor berdarah Minang itu bahkan harus mengeluarkan puluhan juta rupiah untuk tampil dengan rambut jambul yang menjadi ciri khasnya.

"Jadi, biarin saja sana hairstylist gue si Kery sana jobless. Mahal banget, sekali hair stylist-in aku itu Rp700 ribu. Bayangin saja sebulan berapa tuh, Rp700 ribu kali 30 hari (total Rp21 juta). Itu buat rambut doang, haduh..," kata Bekti dengan gaya hebohnya.

Maka dari itu, Indra berharap agar masyarakat dapat menghargai rambutnya nanti untuk membantu anak-anak penderita kanker. "Ya, semoga banyak orang yang ikut menyumbang. Rp 5 ribu saja, tapi ada lima ribu orang. Jadi, sudah berapa puluh juta tuh," ungkap mantan presenter Ceriwis itu.

Gerakan Shave For Hope sendiri sudah dimulai sejak sekarang. Para penyumbang dapat berpartisipasi lewat website kitabisa.com.


Penulis: mg3/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments