Selasa, 26 Oktober 2021

Alamak! Pak Guru Ini Terjang dan Ludahi Muridnya

Kamis, 13 Agustus 2015 | 23:31:22 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – PS, oknum guru di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) negeri di Kota Jambi, dilaporkan ke Polresta Jambi. Pak guru ini dipolisikan gara-gara menerjang, meludahi, serta memaki salah seorang muridnya.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Yudha Pranata, saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa ini terjadi Rabu (12/8) kemarin sekitar pukul 10.30 WIB. Disebutkan Yudha, korbannya berinisial AC (16).

Dijelaskan Yudha, kejadian ini bermula saat pelaku yang merupakan guru mata pelajaran geografi, masuk ke kelas korban untuk mengajar. Namun pelaku ternyata salah jadwal, dimana korban dan teman-temannya yang lain seharusnya belajar Bahasa Inggris.

Menyadari dirinya salah jadwal, pelaku kemudian bermaksud untuk meninggalkan kelas. Namun saat itu ia melihat korban tertawa. Merasa yang ditertawakan adalah dirinya, pelaku kemudian langsung memanggil korban.

Begitu korban mendekat, sambung Yudha, pelaku langsung menarik jilbab korban sambil marah-marah. Tidak hanya itu, pelaku dilaporkan juga menendang korban.

“Keterangan korban, ia juga diludahi dan dimaki dengan kata-kata kasar,” ujar Yudha, Kamis (13/8).

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban dan keluarganya lantas melapor ke Polresta Jambi. “Kita akan proses kasus ini. Terlapor terancam pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan," pungkasnya.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments