Jumat, 22 November 2019

Waspada! Pengedar Narkoba Eksodus Dari Pulau Pandan


Minggu, 16 Agustus 2015 | 21:48:45 WIB


Razia narkoba di kawasan Pulau Pandan
Razia narkoba di kawasan Pulau Pandan / Ardiansyah

JAMBI - Aparat kepolisian dalam beberapa waktu belakangan ini gencar melakukan razia di kawasan Pulau Pandan, Kota Jambi, yang disebut-sebut sebagai sarang narkoba. Dari beberapa kali razia yang dilakukan, beberapa orang pengedar berhasil diringkus.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Kisnandi, mengatakan pasca seringnya dilakukan razia di kawasan Pulau Pandan, para pengedar diduga telah eksodus keluar dari wilayah tersebut. Dikatakan Krisnandi, saat ini para pengedar ditenggarai tidak lagi menjalankan bisnis mereka di Pulau Pandan.

"Para pengedar diduga sudah keluar dari Pulau Pandan. Baru-baru ini ada seorang bandar yang kita ringkus di wilayah Jambi Timur diduga sebelumnya juga berasal dari Pulau Pandan," kata Krisnandi.

Untuk itu, Krisnandi mengimbau masyarakat untuk waspada di lingkungan masing-masing. Pasalnya, tidak tertutup kemungkinan para pengedar saat ini menjalankan bisnisnya di kawasan permukiman penduduk.

"Jika masyarakat menemukan orang baru yang gerak geriknya mencurigakan, silakan laporkan kepada pihak kepolisian," pungkasnya.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments