Selasa, 21 Januari 2020

Ditinggal Nonton Pawai HUT Kemerdekaan, Rumah Dibobol Pencuri


Selasa, 18 Agustus 2015 | 22:21:14 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SAROLANGUN – Rumah dua orang warga Sungai Batu, Kelurahan Sukasari, Kabupaten Sarolangun, Selasa (18/8), dibobol oleh pencuri. Pada saat kejadian, kedua rumah tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal pemiliknya yang pergi menonton pawai dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Korban pertama diketahui bernama Puswito. Sebelum kejadian, ia mengajak seluruh anggota keluarganya untuk menonton menonton pawai, dan baru pulang ke rumah sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat pulang itulah Puswito kaget melihat isi rumahnya sudah dalam kondisi berantakan. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata dari rumah Puswito pelaku berhasil membawa kabur motor Yamaha MX, dua unit laptop, dan emas seberat 58 gram.

Sementara itu korban kedua adalah Eka, yang merupakan tetangga Puswito. Dari rumah Eka pelaku berhasil membawa kabur uang Rp 3 juta lebih, emas seberat 2 mayam, dan satu unit laptop.

“Kasusnya ditangani Polsek Sarolangun. Jadi sebaiknya hubungi Kapolsek (Sarolangun, red) saja,” kata Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Buheri, saat dikonfirmasi.



Penulis: Pencurian
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments