Minggu, 31 Mei 2020

Wabup Merangin Namai Empat Bayi yang Lahir di Hari Kemerdekaan


Rabu, 19 Agustus 2015 | 14:13:55 WIB


Wabup dan Sekda Merangin saat mengunjungi salah satu pasangan yang anaknya lahir bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 70
Wabup dan Sekda Merangin saat mengunjungi salah satu pasangan yang anaknya lahir bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 70 / Riki Saputra

BANGKO - Wakil Bupati (Wabup) Merangin, Khafied Moein, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Merangin, Sibawaihi, hari ini, Rabu (19/8), mengunjungi RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Kedatangan Khafied dan Sibawaihi tersebut adalah untuk mengunjungi bayi yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus, atau pada perayaan Hari Kemerdekaan RI. Ada empat bayi yang lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI.

Oleh Khafied dan Sibawaihi, keempat bayi tersebut langsung diberikan nama. Bayi pertama diberi nama Al Zikri Surya Bagus Putra, putra kedua pasangan Roaidah (22) dan Mahyudin (27), warga Mampun, Rantau Panjang Tabir.

Kemudian bayi kedua dinamai Ceria Harkani Putri, yang merupakan putri kedua pasangan Meri (39) dan B Seregar (49), warga Sialang, Kecamatan Pemenang. Bayi ketiga dinamai Bagus Harkani Putra, putra kedua dari Laila (24) dan Matrasay (34), warga Marus Jaya, Renah Pembarap.

Sedangkan bayi keempat dinamai Gibran Surya Gustiar Putra, putra kedua pasangan Juni Wati (28) dan Triyulyono (33), warga Bangko.

"Mudahan nama yang kita berikan membawa berkah, dan kunjungan kita ke RSUD ini merupakan penghargaan kita terhadap anak yang lahir di hari besar bagi bangsa Indonesia," kata Khafied.


Penulis: Riki Saputra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments