Senin, 27 September 2021

Giliran HBA Sentil Zola

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 21:44:31 WIB


Hasan Basri Agus
Hasan Basri Agus / dok/metrojambi.com

JAMBI – Pertarungan untuk memperebutkan menjadi orang nomor satu di Provinsi Jambi kian memanas. Kedua kandidat Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Jambi saling sentil menyentil. Baik dari pasangan Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto (HBA- EP), maupun pasangan Zumi Zola Zulkifli dan Fachrori Umar (Zola- FU).

Meski tidak menyebutkan nama daerah, namun HBA secara gamblang mengatakan ada suatu kabupaten dalam Provinsi Jambi yang sebelumnya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), tapi setelah itu daerah tersebut turun ke Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

“Saya menyayangkan sebuah daerah yang sebelumnya mendapatkan WTP, namun setelah dipimpin seorang pemimpin, daerah tersebut mendapat WDP. Ini menandakan ketidakmampuan pemimpinnya dalam memimpin daerah tersebut,” kata HBA di hadapan massa pendukungnya saat deklarasi HBA-EP di lapangan Honda Season Square, Thehok, Sabtu (22/8).

Seperti diketahui Tanjung Jabung Timur adalah salah satu daerah yg sebelumnya sempat mendapat WTP, tapi tahun kemarin mendapat WDP. Sebelum mengakhiri orasinya, HBA juga menyebut seorang pemimpin tidak hanya mengandalkan nama besar orang tuanya, tapi seorang pemimpin itu adalah kemampuan diri sendiri.

“Untuk memimpin Jambi, rakyat Jambi tidak butuh janji, tetapi rakyat Jambi butuh pemimpin yang berkerja untuk rakyat. Ketika orang lain sedang memikirkan, saya sudah melaksanakan. Saya sudah bekerja untuk melakukan pembanguan," tegas HBA.



Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments