Senin, 27 September 2021

Disentil Zulkifli Hasan, Ini Jawaban HBA

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 21:46:16 WIB


Hasan Basri Agus
Hasan Basri Agus / dok/metrojambi.com

JAMBI – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, sempat menyentil lepasnya Pulau Berhala dari wilayah Provinsi Jambi, di massa kepemimpinan Hasan Basri Agus (HBA). Sentilan tersebut dilontarkan Zulkifli Hasan saat berorasi di deklarasi pasangan Zumi Zola-Fachrori Umar, Kamis (20/8) lalu.

Menanggapi sentilan tersebut, HBA mengatakan jika Zulkifli Hasan tidak tahu apa-apa soal perkembangan Jambi.

“Dia (Zulkifli Hasan, red) itu tahu apa soal perkembangan Jambi. Dia di Jakarta. Bagaimana bisa menyatakan kalau Pulau Berhala itu lepas karena ketidakbecusan saya memimpin,” kata HBA di hadapan massa pendukungnya saat deklarasi HBA-EP di lapangan Honda Season Square, Thehok, Sabtu (22/8).

“Buktinya banyak pembangunan Jambi yang telah dibangun seperti jalan Jambi-Kerinci yang sebelumnya jarak tempuh 14 jam, namun kini cuma 7 jam bisa ditempuh. Belum lagi sudah dibangun jembatan pariwisata di Provinsi Jambi," sambung HBA.

HBA juga mengatakan kalau Pulau Berhala itu lepas dari pangkuan Jambi, karena Kepulauan Riau sumbangsihnya dalam pembangunan lebih banyak. “Masyarakatnya juga lebih mengakui Riau daripada Jambi," pungkasnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments