Selasa, 26 Oktober 2021

Pulau Pandan Masih Terus Dipantau

Minggu, 23 Agustus 2015 | 22:05:23 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / dok/metrojambi.com

JAMBI – Kawasan Pulau Pandan di Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi belum lama ini menjadi target operasi terpadu terkait narkotika maupun aksi kriminalitas lainnya. Bahkan hampir setiap hari pihak kepolisian melakukan razia di kawasan tersebut.

Namun kini intensitas razia di kawasan Pulau Pandan mulai dikurangi. Namun demikian, kawasan tersebut tetap terus dipantau, dan sewaktu-waktu razia akan tetap dilakukan.

Tidak hanya Pulau Pandan, wilayah lainnya yang ditenggarai sebagai lokasi peredaran narkotika juga akan dipantau. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Provinsi Jambi.

“Kita akan terus melakukan kegiatan (di Pulau Pandan, red) dan pemantauan,” kata Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubihanto.

Sementara itu Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Krisnandi, mengatakan penertiban dan penataan terhadap kawasan Pulau Pandan bukan hanya tugas polisi, melainkan tugas bersama dari semua pihak. Krisnandi mengatakan, pihak kepolisian tidak mungkin selalu berada dan melakukan kegiatan hanya di Pulau Pandan.

“Pulau Pandan Pandan sudah menjadi masalah sosial. Tentunya, ini bukan cuma menjadi tugas polisi, namun tugas kita bersama,” ujar Krisnandi saat dikonfirmasi wartawan.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments