Senin, 2 Agustus 2021

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #2

Senin, 24 Agustus 2015 | 15:20:41 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Bisikan.com

PERGI kuliah setiap hari dalam satu pekan, mungkin membuat anda kehabisan gaya hijab baru yang untuk dikenakan. Namun jika mengenakan hijab dengan gaya yang itu-itu saja tentunya akan membuat anda menjadi kurang percaya diri.

Eits,, jangan khawatir, dikesempatan kali ini tim bisikan.com akan berbagi tutorial hijab baru yang akan cocok jika anda kenakan untuk pergi ke kampus.

Gayanya yang elegan serta menarik, akan membuat anda tampil cantik dalam balutan busana muslim dan gaya hijab yang modern. Selain itu, tutorial hijab kali ini akan dengan mudah dapat anda aplikasikan dirumah dengan metode dan langkah yang mudah. Namun sebelum kita ketahui langkahnya, ada bahan dan alat yang harus anda persiapkan terlebih dahulu.
Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  •     1 Buah hijab Pashmin
  •     1 Buah hijab Maroko
  •     Beberapa jarum pentul


Apabila bahan dan alat diatas sudah anda persiapkan, kini barulah anda bisa duduk manis dan mulai menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #2

1. Langkah pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang telah dipersiapkan. Usahakan penggunaan hijab maroko ini sesuai dengan kenyamanan anda, agar nantinya aktivitas yang anda jalani senantiasa terasa nyaman.
2. Langkah selanjutnya, kenakan hijab pashmin yang sudah anda sediakan dan tempatkan dibagian kepala sebagaimana anda hendak mengenakan hijab seperti biasa. Usahakan, ujung hijab sebelah kanan lebih pendek daripada ujung sebelah kiri ata sebaliknya.
3. Kemudian ambil bagian hijab sebelah kiri dan putar melingkar kebagian kanan dan letakan diatas kepala kembali tempatkan bagian ujungnya dipundak sebelah kiri membentuk pola berlapis dengan kerudung sebelumnya.
4. Berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri untuk merekatkannya.
5. Kemudian lilitkan bagian ujung kiri kerudung dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
6. Tarik bagian ujung hijab sebelah kanan kepundak sebelah kiri dan sematkan jarum pentul.
Dengan begitu, kini tutorial hijab untuk ke kampus | kuliah #2 sudah selesai anda aplikasikan. Terbukti dengan langkah dan bahan yang mudah anda bisa mengaplikasikan tutorial hijab ini dirumah. Dan kini gaya hijab untuk anda pergi ke kampus akan semakin bervariasi.



Penulis: Bisikan.com
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: http://bisikan.com/tutorial-hijab-untuk-ke-kampus-kuliah-2#ixzz3jic0suSL

TAGS:


comments