Sabtu, 14 Desember 2019

Kapolda dan Calon Bintara Penyidik Pembantu Tandatangani Pakta Integritas


Kamis, 10 September 2015 | 10:47:37 WIB


Kapolda Jambi saat menandatangani pakta integritas dalam rangka penerimaan Bintara Polri penyidik pembantu
Kapolda Jambi saat menandatangani pakta integritas dalam rangka penerimaan Bintara Polri penyidik pembantu / Istimewa

JAMBI - Bertempat di aula Sultan Thaha, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, hari ini, Kamis (10/9), digelar kegiatan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas dalam rangka penerimaan Bintara Polri khusus penyidik pembantu tahun anggaran 2015, panitia daerah Polda Jambi.

Pakta integritas tersebut ditandatangani langsung oleh Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Lutfi Lubihanto, serta perwakilan peserta seleksi. Selain itu, pakta integritas juga ditandatangani panitia pelaksana, pengawas internal dan eksternal, serta perwakilan orang tua perserta.

Adapun isi dari pakta integritas tersebut yakni, para peserta bersedia melaksanakan segala rangkaian dan tahapan kegiatan tes. Tidak akan berkolusi dan memberikan sesuatu kepada panitia dan pihak lain yang berhubungan dengan rangkaian tes.

Selanjutnya, akan menerima segala keputusan yang telah ditetapkan secara transparan. Bersedia mempertanggungjawabkan terhadap hal-hal yang dinyatakan dalam Pakta integritas. Terakhir, siap diberikan sanksi moral dan pidana terhadap hal-hal yang berkaitan dengan fakta integritas.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments