Selasa, 29 September 2020

Indosat Berikan SIKA untuk Sekolah


Sabtu, 29 Agustus 2015 | 11:49:26 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SMAN 6 Batanghari yang berlokasi di Jalan Keramat Tinggi Muarabulian merupakan komunitas school Indosat sejak tahun 2007. Baik siswa ataupun gurunya setia menggunakan kartu Indosat IM3 untuk komunikasi.

Karena kontribusi mereka terhadap Indosat dan sebagai pelanggan setia, maka Indosat memberikan bantuan SIKA (Sistem Informasi Kehadiran Anak) yang dapat digunakan oleh pihak sekolah untuk membantu kelancaran sistem absensi yang ada disana. Pihak sekolah dapat menggunakan SIKA ini untuk broadcast, sms polling & yang pasti mempermudah rekap absensi dari siswanya.

Di sisi lain dengan adanya SIKA ini, orang tua siswa juga terbantu karena memberikan ruang komunikasi ke sekolah melalui SMS/telpon dalam satu pintu. Sehingga dengan adanya SIKA ini terjadinya transparansi informasi ke sekolah dan orang tua siswa.

Kepala Sekolah SMAN 6 Batanghari Helmi mengatakan, pihak sekolah sangat berterima kasih atas bantuan SIKA dari Indosat, sehingga sistem absensi di sekolah kami dapat lebih efektif & juga efisien.

Dalam rangka penyerahan SIKA, tim Indosat Jambi memberikan kartu gratis kepada para siswa baru. Di mana kartu tersebut adalah IM3 Cool, dengan benefit langsung nelpon 30 menit, 30 sms, & 30 Mb Internet. Juga terdapat benefit komunitas, diantaranya paket Cool5 & Cool10 dengan benefit nelpon 100menit/ hari, sms unlimited ke sesama komunitas, 2 Mb BBM tiap harinya, dan 30 Mb internetan (cool5) & 100 Mb internet (cool10). Untuk mendapatkan benefit komunitas tersebut siswa bisa mengirimkan SMS dengan cara ketik Cool5 atau Cool10 kirim ke 123.

“Kami selaku pihak Indosat akan terus memberikan bantuan atau pun hadiah kepada pelanggan setia & komunitas Indosat IM3, sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan,” ujar Fandy Achmad selaku Cluster Sales Manager Jambi Timur, Sales Area Jambi kemarin.


Penulis: Yazid/Hasan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments