Selasa, 19 November 2019

Komisi III DPRD Kota Jambi Hearing Soal Jalan Pedestrian


Sabtu, 12 September 2015 | 13:35:38 WIB


PENGAWASAN DEWAN; Komisi III DPRD Kota Jambi saat hearing dengan Dinas PU Kota Jambi dan YLKI Jambi soal pembangunan jalan pedestrian yang menuai sorotan
PENGAWASAN DEWAN; Komisi III DPRD Kota Jambi saat hearing dengan Dinas PU Kota Jambi dan YLKI Jambi soal pembangunan jalan pedestrian yang menuai sorotan / Amril Hidayat

JAMBI – Proyek pembangunan jalan pedestrian di kawasan Kotabaru dan Pasar Jambi, menjadi perhatian khusus dewan, karena dianggap membahayakan keselamatan masyarakat banyak. Karena itu, Komisi III DPRD Kota Jambi, Jumat (11/9) kemarin, menggelar hearing dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Jambi dan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi selaku pelapor.

Hearing dipimpin ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Wahyudi Panpri, dan ikut dihadiri sejumlah anggota Komisi III, seperti Sutiyono, Horison, Soni Zainul, dan Yeni Sinaga. Hadir dalam hearing dari Dinas PU, Kabid Cipta Karya, Mahruzar, Kabid Bina Marga, Parti Suandri, serta Sekretaris Dinas PU, Sonya.

Pertemuan sendiri berlangsung tertutup di ruang Komisi III DPRD Kota Jambi. Sementara itu pihak rekanan, tidak hadir dalam hearing tersebut.

Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi, Wahyudi, saat dikonfirmasi mengatakan, dalam pertemuan tersebut disepakati ruas jalan yang ada penggalian akan dipasang pengaman.

“Kita sudah sepakat, pihak Dinas PU memerintahkan rekanan memasang pengaman,” ujar Wahyudi.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments