Selasa, 22 Oktober 2019

Peduli Bencana Asap, DPC Hanura Kota Jambi Bagikan 2500 Masker


Senin, 14 September 2015 | 22:26:12 WIB


Peduli Bencana Asap, DPC Hanura Kota Jambi Bagikan 2500 Masker
Peduli Bencana Asap, DPC Hanura Kota Jambi Bagikan 2500 Masker / Jay

JAMBI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Jambi sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (14/9), menggelar aksi pembagian masker kepada masyarakat. Dalam kegiatan yang mengambil tajuk “Hanura Peduli Bencana Asap” ini, ada sebanyak 2500 masker yang dibagikan.

Pembagian masker dilakukan di dua tempat, yakni di Simpang Mayang, dan perempatan Museum Siginjai. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di lokasi aksi.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Hanura Kota Jambi, Abror, mengatakan aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kader Partai Hanura Kota Jambi terhadap bencana kabut asap yang saat ini melanda Provinsi Jambi, khususnya di Kota Jambi.

“Aksi ini melibatkan semua kader dan pengurus DPC Hanura Kota Jambi. Tadi 2500 maker telah selesai kita bagikan," ujar Abror saat dikonfirmasi.

Terkait kabut asap yang hingga saat ini masih menyelimuti wilayah Kota Jambi, Abror mengatakan pihaknya mengimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar ruangan. “Terutama anak-anak, karena rentan terkena penyakit akibat kabut asap, seperti ISPA,” pungkasnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments