Kamis, 21 November 2019

Jenguk Keluarga yang Baru Melahirkan, Rumah Terbakar


Selasa, 15 September 2015 | 14:04:37 WIB


Salah seorang petugas damkar saat mengecek kondisi rumah yang terbakar
Salah seorang petugas damkar saat mengecek kondisi rumah yang terbakar / Ardiansyah

JAMBI - Rumah milik Abidin Siregar yang berlokasi di Jalan Serma Ishak, RT 08 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (15/9), terbakar.

Sejauh ini, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Sementara itu pada saat kejadian, rumah sedang dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya.

"(Saat kejadian, red) rumah dalam kondisi kosong. Kami sekeluarga pergi ke rumah adik yang baru melahirkan," ujar Ronald, anak korban yang ditemui di lokasi kejadian.

Disebutkan Ronal, pada saat ditinggal pergi kondisi rumah dalam keadaan bersih tidak ada kompor yang menyala. Memang sebelumnya di rumah tersebut ada bibinya yang sedang bantu-bantu membersihkan rumah dan ketika sudah selesai bibinya pulang ke rumahnya dikawasan STM.

"Tetangga yang menelepon pemadam kebakaran. Saya dan keluarga ketika pulang melihat rumah sudah hangus dan sedang dipadamkan oleh petugas kebakaran," pungkasnya.

Pantauan di lapanga,n saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman dirumah tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan untuk kerugian belum bisa ditaksir.



Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments