Selasa, 20 Agustus 2019

Rombongan Brimob dan Penyidik Polda Jatim Dialihkan Lewat Palembang


Selasa, 15 September 2015 | 20:19:03 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Sebanyak 200 personel Brimob dari Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, hari ini diterbangkan ke Jambi dalam rangka membantu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang saat ini terjadi di Jambi.

Ikut dalam rombongan adalah 15 orang penyidik dari Polda Jawa Timur (Jatim). Penyidik Polda Jatim tersebut juga ikut diperbantukan dalam rangka pengusutan kasus kerhutla yang saat ini dilakukan Polda Jambi.

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Wirmanto, saat dikonfirmasi mengatakan rombongan rencananya berangkat dari Jakarta pukul 18.00 WIB sore tadi. Masih sesuai rencana, kata Wirmanto, rombongan akan mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Namun dikarenakan kondisi cuaca yang semakin buruk, maka pendaratan personel Brimob dan penyidik Polda Jatim tersebut dialihkan lewat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan.

"Info terakhir dari Bandra Sultan Thaha Jambi, rombongan BKO Korps Brimob mendarat dialihkan ke Bandara Palembang, karena kondisi cuaca (di Bandara Sultan Thaha, red) yang semakin memburuk," kata Wirmanto.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments