Senin, 15 Agustus 2022

Kasus Pembobolan ATM BCA dan Perampokan Toko Emas Masih Diselidiki

Minggu, 13 September 2015 | 21:31:46 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Penanganan kasus pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Central Asia (BCA) di Kota Jambi dan perampokan Toko Emas Pak Tani di Petaling, Kabupaten Muaro Jambi, telah diambil alih oleh Polda Jambi. Hingga saat ini, masih dilakukan penyelidikan guna mengungkap kedua kasus ini.

Ini seperti dikatakan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol. Irawan David Syah, saat dikonfirmasi via ponselnya. Dikatakan Irawan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk guna mengungkap pelaku dari kedua kejadian tersebut.

“Saat ini kasusnya masih kita selidiki. Termasuk pelakunya,” kata Irawan, Minggu (13/9).

Hingga sejauh ini, kata Irawan, belum bisa dipastikan siapa pelaku dari dua aksi kejahatan tersebut. “Yang jelas akan terus kita selidiki,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, perampokan terhadap Toko Emas Pak Tani terjadi 7 September 2015 lalu. Saat itu, kawanan pelaku sempat melepaskan tembakan, sehingga menyebabkan empat orang terluka.

Sementara itu pembobolan ATM BCA terjadi pada 8 September 2015. Dalam aksinya, pelaku membawa kabur uang tunai lebih kurang Rp 166 juta yang ada di dalam mesin ATM.




Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments