Kamis, 27 Juni 2019

Hanyut di Sungai Batanghari, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas


Rabu, 16 September 2015 | 22:08:45 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARA TEBO – Rena, bocah berusia 8 tahun yang beralamat di Dusun Sungai Abang, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Selasa (15/9) kemarin, ditemukan tewas dengan kondisi mengapung di Sungai Batanghari di wilayah Sungai Abang. Sebelum ditemukan tewas, murid kelas III Sekolah Dasar (SD) ini diduga hanyut.

Menurut informasi, sebelum ditemukan tewas korban sempat terlihat bermain di pinggir Sungai Batanghari. Namun tidak lama kemudian, korban sudah tidak terlihat lagi, diduga tenggelam dan hanyut.

“Sekitar pukul 15.00 WIB saya lihat dia (korban, red) pergi ke Sungai Batanghari. Dia main di sana (Sungai Batanghari, red) sendirian. Namun kemudian sudah tidak terlihat lagi,” ujar salah seorang rekan korban.

Sementara itu mengetahui anaknya hilang, orang tua korban lantas melakukan pencarian dengan meminta bantuan warga dan aparat kepolisian. Namun setelah dilakukan penyisiran di pinggir sungai hingga malam hari, korban tetap tidak ditemukan. Korban baru ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/9) pagi tadi.

“Tadi pagi anak (Rena, red) yang hilang tersebut sudah ditemukan. Dia diduga terseret arus sungai, dan tidak bisa berenang,” kata Kapolsek VII Koto, AKP Aswindo Indriadi, saat dikonfirmasi.

“Korban sudah dibawa oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.




Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments