Selasa, 24 November 2020

Mobil Manager Garuda Perwakilan Jambi Ditembak OTK


Selasa, 22 September 2015 | 11:02:49 WIB


Mobil Manager Garuda Indonesia Perwakilan Jambi yang ditembak OTK
Mobil Manager Garuda Indonesia Perwakilan Jambi yang ditembak OTK / Istimewa

JAMBI - Mobil Kijang Innova BH 1561 HH‎ yang dikendarai Manager Garuda Indonesia Perwakilan Jambi, Zulfikar Abrar, Selasa (22/9) dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB, ditembak orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa ini terjadi di dua lokasi berbeda.

Informasi yang berhasil dirangkum Metrojambi.com, peristiwa penembakan ini terjadi di depan Balai Diklat Kotabaru, hingga bundaran Tugu Juang melewati Simpang Pulai, hingga di depan loby Hotel Abadi Suite. Akibat penembakan ini, korban dikabarkan mengalami luka robek.

Menurut informasi, peristiwa ini bermula saat korban melintas di depan Balai Diklat Kotabaru, ia mendengar suara tembakan dari arah belakang sebanyak satu kali. Kemudian pelaku yang mengendarai sepeda motor bermaksud mendekat.

Saat itu, korban berusaha menabrakkan mobil yang dikendarainya ke arah pelaku, dengan cara memundurkan mobil. Namun ketika mobil bergerak, pelaku menembak sekali mengenai karet pintu mobil sebelah kanan, hingga kaca mobil pecah.

Korban kemudian melarikan mobilnya sampai ke loby Hotel Abadi Suite. Sesampainya di loby hotel tersebut, pelaku turun dari motor dan menembakkan senjata api sebanyak dua kali dari depan ke arah korban.

Menurut informasi, kejadian ini telah dilaporkan korban ke Polda Jambi. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.


Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments