Sabtu, 22 Januari 2022

Penyebab Kematian Andri Belum Bisa Dipastikan

Senin, 21 September 2015 | 21:02:08 WIB


Penyebab Kematian Andri Belum Bisa Dipastikan
Penyebab Kematian Andri Belum Bisa Dipastikan / dok/metrojambi.com

JAMBI – Identitas pria yang Sabtu (19/9) lalu ditemukan tewas mengapung di seputaran Jembatan Aurduri II akhirnya terungkap. Pria malang tersebut adalah Andri Yanto (24), warga RT 19 Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan.

Pihak keluarga juga sudah memastikan jika mayat yang ditemukan tersebut adalah Andri Yanto. Selasa (21/9) siang tadi, ibu angkat dan adik korban juga sudah mendatangi kamar jenazah RSUD Raden Mattaher Jambi.

“(Jenazah, red) itu memang dio (Andri Yanto, red). Baju dan celananya memang kepunyaan dia,” kata ibu angkat korban yang bernama Evi.

Ditambahkan Evi, sebelum ditemukan tewas, korban pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (18/9) lalu. Saat itu, kata Evi, korban pergi menggunakan sepeda motor, namun tidak memberitahukan tujuannya. “Dia minjam motor, dan Cuma bilang mau pergi,” tandasnya.

Sementara itu dari keterangan salah seorang penyidik Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Polda Jambi yang ditemui di RSUD Raden Mattaher, diketahui jika sepeda motor yang dikendarai korban sudah ditemukan di kawasan Jembatan Aur Duri.

Sejauh ini, penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. Pihak kepolisian masih menunggu hasil outopsi dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Saat identifikasi awal, kita temukan ada luka di bawah telinga. Namun ternyata itu luka lama. Pihak keluarga juga mengatakan jika korban sedang sakit, ada luka seperti bisul di bawah telinga,” ujar salah seorang penyidik.



Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments