Selasa, 30 November 2021

NGERI... Bocah Dua Tahun Berdiri Di Tepi Jendela Lantai Delapan saat Ibunya Memasak Di Dapur

Sabtu, 03 Oktober 2015 | 13:50:22 WIB


Seorang bocah laki-laki meregangkan kakinya sambil berdiri di tebing sebuah apartmen di lantai lapan di Miass, Rusia kemarin.
Seorang bocah laki-laki meregangkan kakinya sambil berdiri di tebing sebuah apartmen di lantai lapan di Miass, Rusia kemarin. / dok.JPNN

MIASS - Sebuah video yang merekam aksi seorang bocah laki-laki berusia dua tahun asal Rusia mengemparkan pengguna internet dan situs sosial di seluruh dunia.

Pasalnya bocah tersebut sedang berdiri di tepi jendela apartemen keluarganya di lantai delapan sambil meregangkan badan, seperti melakukan olahraga tanpa pengaman.

Video itu menunjukkan anak tersebut berdiri di tepi jendela tersebut selama satu menit dan situasi tersebut menyebabkan ibunya cemas yang harus membujuknya masuk ke dalam rumah.

Ibu anak tersebut yang sebelum itu sedang menyiapkan hidangan makan siang, hanya menyadari anaknya berada di tepi jendela setelah meninggalkannya sejenak untuk mengambil barang di sebuah kamar lain.

Portal berita Mail Online melaporkan, beberapa saksi yang melihat kejadian segera membuat laporan polisi di Ural Mountains di kota Miass, daerah Chelyabinsk, Rusia.

Menyadari anaknya berada di tepi jendela, ibu tersebut dengan nada yang lembut membujuk anaknya masuk kembali ke dalam rumah.

"Saya hampir serangan jantung ketika melihat kejadian itu," kata wanita itu kepada pers, The Siberian Times, Jumat (2/10).

Katanya, saat itu ia tengah memasak dan kondisi cuaca sangat panas, maka dia memutuskan untuk membuka jendela.

"Saya turut menangis selama satu jam sambil memeluk anak saya setelah berhasil membujuknya masuk ke dalam rumah," ujarnya.


Penulis: ray/jpnn
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: JPNN.COM

TAGS:


comments