Selasa, 13 November 2018

Ambo Tang Resmi Jadi Bupati


Selasa, 06 Oktober 2015 | 22:10:52 WIB


Ambo Tang saat diambil sumpah sebagai Bupati Tanjabtim.
Ambo Tang saat diambil sumpah sebagai Bupati Tanjabtim. / Nanang Suratno

JAMBI — H. Ambo Tang, SE resmi dilantik menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) menggantikan Zumi Zola yang mengundurkan diri karena maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi. Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Ambo Tang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, H. Irman, Selasa (6/10).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Jambi, Danrem 042 Garuda Putih, para bupati, dan pejabat di lingkungan Pemprov Jambi dan Pemkab Tanjabtim. Pada kesempatan tersebut juga dilangsung serah terima jabatan (sertijab) Bupati Tanjabtim dari Zumi Zola ke Ambo Tang.

“Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik,” kata Ambo Tang menanggapi pelantikan dirinya sebagai Bupati Tanjabtim.

Walau masa jabatannya tidak sampai setahun lagi, namun Ambo Tang menegaskan jika dirinya akan berusaha dengan maksimal untuk menuntaskan pekerjaan yang sebelumnya sudah direncanakan bersama Zumi Zola.

“Saya mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat untuk mencapai target sesuai dengan visi misi kami (saat masih berduet dengan Zumi Zola, red),” ujarnya.

Lebih lanjut Ambo Tang mengatakan, hal pertama yang akan ia lakukan setelah resmi dilantik menjadi Bupati Tanjabtim, adalah mengumpulkan seluruh staf dan melakukan rapat koordinasi terkait pencapaian-pencapaian program di masing-masing SKPD. “Selanjutnya akan kita kontrol dan awasi pelaksanaanya,” tandasnya.




Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments