Jumat, 18 Oktober 2019

Warga Tabir Curhat Soal Jalan ke Zola


Jumat, 09 Oktober 2015 | 11:41:49 WIB


Cagub Zumi Zola Zulkifli saat melantik tim pemenangan di Merangin
Cagub Zumi Zola Zulkifli saat melantik tim pemenangan di Merangin / Khusnizar

JAMBI - Calon Gubernur Jambi Zumi Zola, Kamis (8/10) kemarin, memenuhi undangan warga Desa Sumber Agung Kecamatan Muaro Tabir, Kabupaten Merangin.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Sumber Agung, Paino, menyampaikan keluhannya kepada mantan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ini, mulai dari Insfrastruktur jalan, rendahnya harga karet dan sawit, serta soal sumur bor di desa tersebut.

"Sungguh berbahagia kami menyambut kedatangan Bapak Zumi Zola sebagai Cagub Jambi 2016-2021, yang berpasangan dengan Bapak Fachrori Umar. Kedatangan bapak di sini kami harapkan dapat memberikan solusi kepada masyarakat baik itu dari jalan, harga sawit maupun dan karet," kata Paino.

"Jika nanti bapak terpilih menjadi Gubernur Jambi, kami harapkan Bapak bisa memberikan solusi terhadap kesulitan yang dialami masyarakat saat ini," ujarnya lagi.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Zola mengatakan jika nantinya diberikan amanah untuk memimpin Jambi, maka ia. akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencarikan solusi dari keluhan yang disampaikan masyarakat tersebut.

"Jika nantinya saya terpilih menjadi Gubernur Jambi, saya bersama Bapak Fachrori Umar akan membangun jalan secara merata, tidak ada kabupaten atau desa yang akan dianaktirikan," ujarnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments