Senin, 26 Agustus 2019

EP Jaring Aspirasi Warga Desa Serdang Jaya


Minggu, 11 Oktober 2015 | 21:27:22 WIB


EP saat bersilaturahmi dengan warga Desa Serdang Jaya di Kabupaten Tanjabbar.
EP saat bersilaturahmi dengan warga Desa Serdang Jaya di Kabupaten Tanjabbar. / Khusnizar

JAMBI - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi, Edi Purwanto (EP), intens turun ke desa-desa terpencil untuk menjaring aspirasi masyarakat. Bahkan dalam kunjungannya EP rela naik turun pompong, bahkan naik kendaraan roda dua, untuk menyisir sejumlah desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Salah satu yang dikunjung EP adalah Desa Serdang Jaya di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar. Di desa tersebut EP melukan silaturahmi, dan warga juga menyampaikan berbagai persoalan yang mereka hadapi.

EP mengatakan, kunjungan ke daerah terpencil bukan sekedar sosialisasi dan menggalang dukungan saja, tapi juga untuk mendapatkan informasi terkait kebutuhan masyarakat. Tentu ini akan menjadi informasi penting jika nantinya dirinya dipercaya menjadi wakil gubernur.

“Saya ingin mendapatkan informasi riil kebutuhan masyarakat, sehingga mengetahui apa yang menjadi skala prioritas. Selain juga menjalin silaturahmi," kata EP.

Soal kunjungan ke desa-desa, EP mengaku ini bukan hal yang baru. “Karena saya lahir di desa dan besar di desa,” tandasnya.



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments