Jumat, 15 November 2019

Maju di Pilgub Jambi, Warga Rawamedang Doakan EP


Rabu, 14 Oktober 2015 | 16:27:56 WIB


Maju di Pilgub Jambi, Warga Rawamedang Doakan EP
Maju di Pilgub Jambi, Warga Rawamedang Doakan EP / Khusnizar

JAMBI - Kehadiran calon wakil gubernur (cawagub) Edi Purwanto (EP) di sejumlah wilayah terus mendapatkan sambutan positif. Apalagi EP rela menyisir wilayah terpencil yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Bahkan, EP rela naik turun motor maupun menyeberangi sungai dengan perahu kecil. Kondisi inilah yang membuat warga menjadi terharu. Bahkan cawagub dari Hasan Basri Agus (HBA) ini didoakan warga Desa Rawamedang, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar.
 
‎Ini terlihat saat EP melakukan silaturahmi di desa tersebut. Masyarakat mengadakan doa bersama agar EP bisa sukses mewujudkan cita-citanya menjadi wakil gubernur untuk mengabdi membangun Jambi.

Desa Rawamedang sendiri merupakan wilayah transmigrasi yang mata pencaharian utama warganya pada sektor perkebunan dan pertanian. Kepada EP warga berharap agar bisa menjadi wakil gubernur yang nantinya dapat menggiring dana dari pusat untuk peningkatan pertanian dan perkebunan di wilayah Rawamedang.

"Saya berkomitmen untuk terus berjuang menjadikan Jambi bisa mandiri di bidang ketahanan pangan," kata EP menanggapi apa yang disampaikan warga.  ‎



Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments