Sabtu, 24 Oktober 2020

Tidak Terbukti Terlibat Curanmor, Dodi Dilepaskan


Senin, 12 Oktober 2015 | 13:53:04 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Jambi beberapa waktu lalu menangkan dua orang yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yakni Aang dan Dodi. Setelah dilakukan pemeriksaan, Dodi akhirnya dilepaskan karena dia tidak terbukti terlibat.

"Setelah dimintai keterangan, dia (Dodi, red) tidak terbukti melakukan tindak pidana apapun bersama Aang. Waktu itu dia hanya kita tahan satu kali dua puluh empat jam," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Jambi, Iptu Dimas Arki.

Ditambahkan Dimas, saat penangkapan Dodi tengah berkendara dengan Aang. Guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut keduanya terpaksa diamankan di Mapolsek Pasar Jambi.

"Dia diamankan karena temannya Aang membawa kunci leter T. Dan Aang ini juga pelaku curanmor," pungkasnya.

Untuk diketahui, Aang dan Dodi diamankan oleh anggota Polsek Pasar Kota Jambi saat melintasi kawasan Pasar, tepatnya di depan SMP N 2 sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (5/10) lalu. Aang diketahui sebagai spesialis kambuhan kasus curanmor. Catatan pihak kepolisian, dia sudah dua kali keluar masuk jeruji besi.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan satu kunci leter T yang digunakan untuk memetik motor dan uang Rp 800 ribu dari hasil penjualan motor.


Penulis: Ardiansyah
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments