Sabtu, 24 Agustus 2019

DPD PAN Tanjabtim Gelar Rapimda


Kamis, 15 Oktober 2015 | 16:06:19 WIB


Rapimda DPD PAN Kabupaten Tanjabtimur
Rapimda DPD PAN Kabupaten Tanjabtimur / Istimewa

MUARA SABAK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) hari ini, Kamis (15/10), menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Kegiatan yang berlangsung di kantor PAN Kecamatan Muara Sabak Barat tersebut dihadiri ratusan pengurus PAN se-Kabupaten Tanjabtim.

Selain membahas kemajuan PAN, Rapimda yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut juga membahas Pilkada 9 Desember 2015 medatang. Rapimda yang merupakan agenda tahunan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama kader PAN di Tanjabtim.

"Apalagi kita akan menghadapi agenda besar (Pilkada serentak, red). Jadi kita harus merapatkan barisan," kata Sigit Utomo, salah seorang pengurus PAN saat dikonfirmasi.

Disebutkannya, ada beberapa poin yang dibahas dalam Rapimda kali ini. Diantaranya, PAN akan memberikan rekomendasi kepada setiap kader untuk sama-sama berjuang memangkan kader yang akan maju di Pilkada.

"Nantinya juga bagi kader yang tidak taat, akan dievaluasi," ujar Sigit.

Ditambahkan Sigit, dengan adanya Rapinda ini, diharapkan seluruh pengurus PAN Tanjabtim untuk sama-sama merapatkan barisan. Dengan demikian persatuan dan kesatuan antar kader partai tetap terjaga.

"Ini merupakan memontum khusus yang harus diikuti oleh kader dan pengurus PAN," tegas Sigit.

Dalam acara tersebut, hadir Sekretaris DPD PAN Tanjabtim, Romi Hariyanto, dan Supriono dari DPW provinsi Jambi Supriono, serta pengurus PAN Tanjabtim lainnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments